Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H; mohon maaf lahir dan batin; ketupat, rendang, dan opor ayo kita nikmatin 🙂

Sebagai spesialis terbaik Bahasa Inggris untuk semua layanan, institusi kami di Padalarang ini menamai Bahasa Inggrisnya ‘NASBAT, yang merupakan akronim dari Not A Skill But A Tool, yang berarti ‘Bukan Keterampilan Tapi Alat’. Dengan bahagia kami memberikan NASBAT English. Dengan bangga kami mempersembahkan NE—NASBAT English.

Karena cinta Padalarang dan Bandung Barat serta terbaik dalam segala aspek bidang Bahasa Inggris karena teruji di berbagai lembaga dan institusi kredibel di Bandung seperti UPI, LIA, Universitas Widyatama, Tel-U, ITHB, dll., Kami hadir di sini dengan terobosan: memberikan layanan prima pelatihan dan pengajaran alternatif Bahasa Inggris yang menekankan peran Bahasa Inggris lebih sebagai alat (tool) komunikasi dll. bagi semua orang yang memerlukannya daripada hanya sekedar keahlian (skill) untuk segelintir orang saja.

Pelatihan dan pengajaran Bahasa Inggrisnya menggabungkan fixed or frozen expressions dan creative language. Lebih dari itu, sesuai klaim di atas, lembaga memberikan semua layanan prima yang terkait dengan Bahasa Inggris http://nasbat-english.com/layanan/. Kedudukan lembaga di antara institusi lain dalam percaturan pengajaran dan pembelajaran Bahasa Inggris dapat dilihat di sini http://www.similarsites.com/site/teachingcanbebetter.blogspot.com.

Ada kurleb 285 posting berbagai jenis tulisan di laman ini http://nasbat-english.com/2016/09/jenis-jenis-tulisan-di-laman-ne-nasbat-english/ untuk menjual semua layanan dan ide lembaga; dan tulisan diperbaharui dan ditambah setiap waktu. Penting untuk diketahui oleh pihak yang akan menggunakan dan mengutip tulisan di laman ini: Penulis asli diberikan di bagian atas tulisan, sedang klausul “oleh seorang NEB” di awal tulisan merujuk ke penulis dimaksud yang sekaligus menayangkannya. Kalau penulisnya kontributor, namanya diterakan di awal tulisan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *