Tulisan-Tulisan nasbat-english.com Difitur di nasbat2.rssing.com


(Posting pemberitahuan tentang tulisan-tulisan nasbat-english.com yang difitur di nasbat2.rssing.com dan etika mengambilnya)

Kami sudah sering kali menemukan kasus plagiarisme terhadap tulisan-tulisan Kami di laman nasbat-english.com. Bisa jadi penulis plagiatnya mengambil langsung tulisannya dari laman ini tanpa memberikan pengutipan dan pengakuan yang layak (proper quotation and acknowledgement); boleh jadi juga plagiatnya mendapatkannya dari laman sekunder yang memuat tulisan laman primer nasbat-english.com.

Dengan ini Kami bermaksud menyampaikan bahwa banyak tulisan nasbat-english.com terutama tentang grammar yang tanpa diminta langsung difitur oleh dan dimuat di nasbat2.rssing.com. Sementara ini nasbat2.rssing.com tetap memberikan pengutipan dan pengakuan yang layak (proper quotation and acknowledgement) terhadap tulisan-tulisan nasbat-english.com yang difitur dan dimuat.

Kami sekaligus mengingatkan kepada siapapun yang mengambil tulisan manapun dari sumber sekunder nasbat2.rssing.com untuk tetap mengutip sumber primernya yaitu penulis dan lamannya nasbat-english.com untuk menghindari plagiarisme. Disepakati bahwa plagiarisme adalah kejahatan akademis serius. Plagiarism is a grave academic sin!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *