Klik untuk Pendaftaran Kelas


Kami spesialis semua layanan Bahasa Inggris: pelatihan, pengajaran, konsultansi, penerjemahan (translating), penerjemahan oral (interpreting), pengeditan (editing), pengecekan (proofreading), penarasian (narrating), asistensi, workshop, presentasi, kuliah umum (studium generale), dll.

Untuk resolusi tahun 2021, dibuka pendaftaran untuk peserta belajar SMP, SMA, mahasiswa, karyawan, dan umum untuk kelas daring (online classes) dengan aplikasi Zoom semasa COVID-19 atau kelas reguler setelah COVID-19:

– Untuk pendaftaran daring, klik di sini.

– Untuk pendaftaran lewat WA/SMS, kirim format ‘Nama/Alamat/Sekolah/No Telpon/Program Pilihan/Jadwal Belajar/Jam Belajar’ ke 0852 952 67657 atau 0813 7362 1449.

– Untuk pendaftaran per telpon, hubungi (022) 681 0571.

– Untuk pendaftaran per email, kirim surel ke nasbatenglishne@gmail.com.

– Dan untuk pendaftaran langsung, silakan datang ke alamat dengan mengikuti protokol COVID-19.

Biaya pendaftaran Rp 100.000 dapat sekaligus dibayar beserta biaya belajar bulanan pertama pas masuk—kecuali untuk pendaftaran langsung yang dapat dibayar di tempat.

***

Selamat datang di laman resmi NE—NASBAT English, spesialis semua layanan Bahasa Inggris dari Padalarang, ke Pangkalpinang, ke dst. tanpa batas.

***

Alamat:

NE—NASBAT English, Kompleks PPI, Blok G 2 No. 2, Padalarang, Bandung Barat, telp. (022) 681 0571, HP/WA: 0852 952 67657, email: nasbatenglishne@gmail.com.

Untuk Pangkalpinang, Bangka, hubungi Jl. Bukit Manggis No. 23, Kelurahan Taman Bunga, Bukit Merapin, Pangkalpinang, HP/WA: 0813 7362 1449, email: nasbatenglishne@gmail.com.

***

Kelebihan-Kelebihan (All Pluses in a Nutshell) NE—NASBAT English Sang Spesialis:

– NE—NASBAT English menggunakan SDM mumpuni lulusan dan/atau punya pengalaman panjang di UPI, LIA, Universitas Widyatama, Tel-U, ITHB, dll. dengan pendekatan pengajaran dan pembelajaran termutakhir.

– NE—NASBAT English memfokuskan Bahasa Inggris akademis (Academic English) yang diperlukan siswa lebih daripada Bahasa Inggris umum (General English).

– NE—NASBAT English dengan SDM mumpuninya memberikan semua layanan Bahasa Inggris di luar pengajaran dan pembelajaran reguler dan non-reguler di tempat sendiri: kelas luar, kelas privat, penerjemahan dokumen, interpreting, editing, proofreading, narrating, dll.

– Konsep yang diusung sesuai namanya adalah ‘NASBAT English’, singkatan dari Not-A-Skill-But-A-Tool English, yang berarti ‘Bahasa Inggris bukan (lagi) keterampilan tapi alat’, sehingga semua orang bisa mempelajarinya sesuai kebutuhannya.

– Pendekatan pengajaran dan pembelajaran Bahasa Inggrisnya adalah penggabungan kedua-dua fixed expressions (Bahasa Inggris umum) dan creative language (Bahasa Inggris kreatif) yang merupakan kemampuan utuh yang mesti dimiliki siswa.

– Walaupun sebagai alat, Bahasa Inggris yang diajarkan adalah Bahasa Inggris yang akademis, formal, terpelajar, dan profesional yang dekat dengan kebutuhan siswa untuk sekolah, kuliah, dan bekerja nantinya. Dan Bahasa Inggris jenis ini langsung mencakup Bahasa Inggris umum (General English) sehingga dapat diterapkan langsung juga untuk kebutuhan komunikasi umum sehari-hari di mana diperlukan.

– Di zaman teknologi informasi di mana semua orang sudah dalam jaringan (daring) dan berkomunikasi di media sosial dengan gadget-nya, pengajaran dan pembelajaran Bahasa Inggrisnya tetap tidak lupa akan melibatkan penggunaan buku-buku yang menarik, beragam, dan relevan buat siswa lewat konsep Free Voluntary Reading (siswa memilih bahan bacaannya sendiri); dan membaca yang penting untuk kegiatan akademis di jenjang pendidikan lebih tinggi akan digalakkan; kemudian kemampuan membaca ini ditautkan dengan berbicara dan menulis.

– Penilaian belajar siswa lebih banyak dilakukan dalam bentuk portfolio assessment, yang berarti bahwa kemampuan diukur secara verbal, kemudian dilaporkan dalam buku penilaian hasil belajar siswa secara berkala, dicek ulang secara reguler, dan baru diberi skor huruf dan angka.

– NE—NASBAT English mempunyai instruktur bule (native-speaker instructor) terdidik, yang berarti bahwa yang bersangkutan memiliki latar ilmu dan kecakapan mengajar yang ditunjukkan dalam bentuk sertifikat TESOL yang dimilikinya.

– Secara berkala akan diadakan acara Show up And Show off, di mana siswa naik panggung dan menunjukkan kebolehannya dalam Bahasa Inggris di depan orang tuanya. Semua siswa adalah juara dan mereka menunjukkan beragam kemampuan: baca puisi, baca teks, show and tell, berbicara, bercerita, mewawancarai, bercakap-cakap, menyanyi, drama, pidato, membawakan acara talk show, menjadi master of ceremony, debat, dll. Semua menang; semua senang.

– NE—NASBAT English bermitra dengan lembaga tes internasional untuk pengujian tes-tes standar internasional macam TOEFL(R), IELTS(R), dan TOEIC(R).

– NE—NASBAT English bermitra dengan lembaga internasional kajian Islam Astan Quds Razavi (AQR), untuk penerimaan buku-buku Islam topik termutakhir dan populer.

***

Kami hadir memberikan layanan prima pelatihan dan pengajaran alternatif Bahasa Inggris yang menekankan peran Bahasa Inggris lebih sebagai alat (tool) komunikasi dll. bagi semua orang yang memerlukannya daripada keterampilan (skill) untuk segelintir orang saja. Pelatihan dan pengajaran Bahasa Inggrisnya menggabungkan fixed or frozen expressions dan creative languageSingkatnya, kami memberikan semua layanan prima yang terkait dengan Bahasa Inggris.

***

Ada 300-an posting berbagai jenis tulisan di laman ini: makalah riset, makalah ilmiah, makalah presentasi, artikel, artikel reviu, artikel populer, fragmen makalah, fragmen artikel, esai, wacana satu paragraf, posting umum, posting singkat, dan posting humor untuk menjual semua layanan dan ide; dan tulisan diperbaharui dan ditambah setiap waktu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *